Sunday, May 29, 2011

Wow, PSM Makassar Bakal Rekrut Mantan Bintang Juventus Edgar Davids

Wow, PSM Makassar Bakal Rekrut Mantan Bintang Juventus Edgar Davids - Kekuatan PSM Makassar bakal menakutkan. Itu seiring rencana manajemen merekrut lima pemain baru. Salah satu pemain yang diincar adalah Edgar Davids, mantan bintang Juventus. Davids juga pernah membela Ajax Amsterdam, Inter Milan, AC Milan, dan Tottenham Hotspur.


Selain Davids, PSM juga mengincar Nicky Butt (eks pemain MU yang saat ini bermain di Liga Hongkong) dan Edward Wilson Junior (Semen Padang).

Marketing Communication (Marcom) PSM, Anno Suparno, mengakui lima pemain baru itu akan bergabung dalam latihan pertengahan Juli mendatang. "Tetapi maaf, saya belum bisa bocorkan siapa saja pemain tersebut. Nanti setelah pemain diliburkan kami akan sampaikan," kata Anno.

Terkait kelanjutan LPI, Anno menegaskan memang kompetisi sengaja diliburkan hingga September 2011 mendatang. Tujuannya supaya bisa diformat kembali sistem kompetisi yang rencananya mengikuti kalender Liga Eropa.

"Jadi, kemungkinan terbesar tidak ada lagi putaran kedua. Artinya, Persebaya 1927 sudah dinyatakan juara. Kemudian nantinya LPI dimulai dari awal, karena ada beberapa tim dari ISL akan bergabung. Bisa saja terbagi dua wilayah," beber Anno.

Managing Director PSM, Husain Abdullah mengakui, kemungkinan format kompetisi LPI nantinya berubah dan menetapkan Persebaya sebagai juara. "PSM akan memulai latihan pertengahan Juli. Ada beberapa pemain baru, cuma belum bisa saya ungkapkan dahulu," ujar Husain. (sumber: fajar.co.id)

____________________

No comments:

Post a Comment