Friday, May 20, 2011

Sinopsis Purple Love | Film Pertama Ungu

Sinopsis Purple Love | Film Pertama Ungu - Ungu merambah dunia film. Band yang digawangi Pasha, Makki, Onci, Rowman dan Enda ini melakoni debutnya di film Purple Love. Inilah sinopsisnya.

Alkisah, Pasha berencana melamar kekasihnya, Lisa. Tak disangka, Lisa tiba-tiba memutuskan hubungan mereka karena memilih laki-laki lain.

Pasha patah hati. Teman-temannya mulai mengkhawatirkan kondisi Pasha, dan memutuskan untuk melakukan tindakan. Makki pun menghubungi sebuah lembaga yang menawarkan jasa mengembalikan motivasi dan menolong depresi, milik Talita (Nirina Zubir). Dengan segera, Talita pun turun tangan dan mencoba menolong Pasha.

Talita menghibur Pasha, membersihkan rumahnya, mengantarkannya jalan-jalan di taman, hingga menjodohkannya dengan klien perempuannya yang cantik namun aneh bernama Shelly. Karena sebuah insiden, Shelly justru jatuh cinta dengan Onci. Mereka pun menjalani hubungan secara diam-diam, supaya tidak diketahui Pasha dan teman-teman lain. Talita pun kebingungan saat Shelly menyatakan tidak mau dijodohkan dengan Pasha.

Pasha, sebaliknya, tidak peduli dengan Shelly dan justru jatuh cinta pada Talita. Talita mulai panik dan menyatakan mundur dari tugasnya. Pasha salah paham dan menyangka bahwa Talita selama ini hanya berpura-pura baik padanya demi uang. Talita tersinggung dengan tuduhan Pasha, dan pergi begitu saja. Tentu saja, teman-teman Pasha jengkel dan mendesak Pasha untuk meminta maaf.

Ketika kelima laki-laki Ungu ini hendak menemui Talita, mereka bertemu dengan Dio, seorang anak pengidap kanker klien lain Talita. Ternyata Talita telah mendedikasikan hidupnya untuk membantu anak-anak pengidap kanker karena ia sendiri mengalami sakit parah. Pasha merasa hanya Talita yang ia cintai. Pasha pun melamar Talita namun mantan pacarnya, Lisa, datang kembali. (sumber: detikhot.com)

____________________

No comments:

Post a Comment