Wednesday, June 15, 2011

Hasil Skor Arema vs Persisam 15 Juni 2011 | Arema Leading 1-0

Hasil Skor Arema vs Persisam 15 Juni 2011 | Arema Leading 1-0 - Arema sementara unggul 1-0 atas tamunya Persisam Samarinda pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu 15 Juni 2011.

Arema yang berambisi menggusur Persija dari posisi kedua klasemen sementara ISL sempat kesulitan membobol gawang Persisam yang dikawal kiper Agun Prasetyo. Di menit-menit awal babak pertama, Persisam justru lebih mendominasi laga.

Pada menit ke-3, Persisam sempat mengancam gawang Arema melalui tendangan Ronald Fagundes. Sayang bola masih melebar di sisi kanan Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Tercatat tiga peluang lahir untuk tim tamu. Pressing di lini tengah oleh tim tamu juga mampu membuat serangan Arema tersendat.

Perlahan namun pasti Arema mulai mengendalikan pemainan dan membuat Agung Prasetyo bekerja keras. Pada menit ke 18 tendangan bebas Esteban Guillien masih dapat ditepis penjaga gawang Persisam, Agung Prasetyo.

Peluang terbaik Arema terjadi pada menit 36. tendangan bebas Eteban Gullien nyaris berbuah gol jika saja tidak membentur mistar gawang.

Menit 38 peluang arema kembali gagal. Lewat serangan balik, Sunarto yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang gagal memaksimalkan peluang.

Aremania akhirnya bersorak pada menit ke-40 saat bek Arema, Roman Golian berhasil memecah kebuntuan. Umpan matang Roman Chmelo dapat dimanfaat dengan tandukan terukur pemain Slovakia itu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Update:
Arema akhirnya menang 2-0. Tambahan satu gol Arema dicetak M Fakhruddin.


____________________

No comments:

Post a Comment