Monday, June 20, 2011

Video Anggrek Rock Band | 3 Polisi yang Ngerock Abis

Video Anggrek Rock Band | 3 Polisi yang Ngerock Abis – Ketiga polisi ini masih jadi polisi aktif. Witos (vokal, gitar), Putra (bass), dan Untung (drum) bikin band bernama Anggrek. Mereka mengusung musik yang ngerock abis.

Anggrek yang berarti Anggota Resimen Kepolisian, resmi berdiri pada 20 Januari 2011 sebagai wadah berkesenian bagi anggota Polri yang identik dengan pekerjaan yang menyeramkan.

Polisi juga manusia, itu mungkin pengejawantahan terhadap band yang mereka bentuk.

Tanpa banyak promo, anggota Satuan II Pelopor Korps Brigade Mobil Polri yang berpangkat Briptu, ini, membuat sebuah lagu yang dipersembahkan untuk HUT RI pada 17 Agustus nanti.

Lagu Anggrek mengkomposisikan musik cadas dan berlirik nasionalis, kini bisa dilihat langsung di Youtube, yang mereka unggah pada 31 Maret lalu , dengan judul lucu KADO HUT RI ,POLISI NEKAT cadas gila. Mereka mengenakan pakaian polisi tugas dan memainkan musik rock dengan gaya yang jantan.

Berbeda dengan teman mereka, Briptu Norman Kamaru, yang mengusung musik asal Negeri Bollywood.

Lirik dalam lagu mereka ini dibuat sederhana, namun soal skill bermusik, band Anggrek ini patut diapresiasi. Semoga saja semakin banyak anggota Polri yang berkesenian, hingga membuat mereka semakin santai dalam bertugas. (sumber: okezone.com)



____________________

No comments:

Post a Comment