Wednesday, June 1, 2011

Hasil Skor Sriwijaya FC vs PSPS 1 Juni 2011 | Pertandingan ISL

Hasil Skor Sriwijaya FC vs PSPS 1 Juni 2011 | Pertandingan ISL - Sriwijaya FC menekuk PSPS Pekanbaru 2-1 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 1 Juni 2011. Dua gol Sriwijaya diborong Keith Kayamba Gumbs lewat eksekusi penalti.

Meski menang, Sriwijaya belum beranjak dari posisi enam klasemen sementara ISL dengan torehan 38 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan PSPS satu strip di bawah Sriwijaya dengan 33 poin dari 24 laga.

Menjamu PSPS, Sriwijaya unggul terlebih dulu melalui gol penalti Gumbs pada menit ke-25. Penalti diberikan wasit Jerry Ellie setelah Gumbs dilanggar Agus Cima di kotak terlarang.

PSPS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui tendangan Herman Dzumafo dari luar kotak penalti. Gol ini tidak lepas dari blunder yang dilakukan kiper Fauzal Mubaroq dalam mengantisipasi datangnya bola.

Di babak kedua permainan PSPS semakin meningkat. Namun, hanya tuan rumah yang berhasil mencetak gol tambahan. Kembali Sriwijaya mendapat hadiah penalti pada menit ke-65 setelah Thierry Gauthessi dilanggar. Gumbs yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol keduanya di laga tersebut.

____________________

No comments:

Post a Comment