Sunday, June 5, 2011

Inilah Cewek Selingkuhan Ryan Giggs Bernama Natasha | Foto & Video

Inilah Cewek Selingkuhan Ryan Giggs Bernama Natasha | Foto & Video - Waduh, isu perselingkuhan kembali menerpa Ryan Giggs. Setelah sebelumnya dikabarkan menjalin affair dengan Imogen Thomas, kini pemain senior Manchester United tersebut diisukan berselingkuh dengan istri saudara-nya.

Diberitakan News of The World, Giggs terlibat affair dengan Natasha, yang merupakan istri dari saudara Giggs yang bernama Rhodri.

Sedangkan Herald Su melansirn, seorang kawan Natasha mengatakan bahwa Natasha mengakui bahwa apa yang dia lakukan bersama Giggs adalah hal yang keliru.

"Saya berusaha untuk mengakhiri, namun hubungan saya dengan Ryan seperti layaknya candu. Apa pun yang dia minta, saya lakukan. Saya tak bisa menolak," ujar rekan Natasha tersebut.

Giggs diberitakan pertama kali bertemu Natasha pada tahun 2003, ketika itu Natasha masih single. Pesepakbola asal Wales itu bahkan beberapa kali dikabarkan tidur dengan Natasha.

"Ryan dan saya terlibat affair selama delapan tahun. Apalagi yang harus dikatakan bahwa itu tidak terjadi?" demikian Natasha.

"Ini merupakan rahasia yang luar biasa yang berusaha saya simpan namun ini sudah terlalu lama sekarang."



____________________

No comments:

Post a Comment