Sunday, June 12, 2011

Ramalan Bintang 13 - 19 Juni 2011 | Zodiak Horoskop Minggu Ini

Ramalan Bintang 13 - 19 Juni 2011 | Zodiak Horoskop Minggu Ini - Ramalan zodiak masih menarik perhatian, terutama kalangan remaja. Bagaimana peruntungan kamu minggu ini? Inilah horoskop atau ramalan bintang periode 13 - 19 Juni 2011:

CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Menghemat itu baik. Tapi kalau menyusahkan diri sampai menjatuhkan harga diri, itu kurang baik. Menghemat, artinya jangan membelanjakan hal yang belum mendesak dan tidak terlalu penting. Rezeki: Berikan apa yang sudah menjadi haknya. Jangan sekali-sekali menghalangi hak orang lain. Asmara: Jangan kebablasan, nanti rugi sendiri. Apalagi dia belum jelas kualitasnya. Hari Baik: Senin, menata diri untuk hal-hal yang lebih profesional. Fisik: Sakit kepala jangan dianggap enteng. Warna: Hijau, lebih lembut dan segar.

AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Mulai sekarang sampai seminggu ke depan sebaiknya Anda konsentrasi pada kesehatan. Utamanya bagian perut. Jaga makanan dan pola makan. Jenuh karena menjalani rutinitas, tak usah dibesar-besarkan. Wajar, Anda butuh tantangan baru. Rezeki: Dapat bantuan dari orang yang tak mau disebutkan identitasnya. Wow. Asmara: Jarang ketemu, dampaknya bisa tambah rindu. Kalau terlalu sering pisah, bisa hambar juga. Hari Baik: Rabu, ngumpul dengan teman lama. Fisik: Berat badan naik tak mengapa, yang penting sehat. Warna: Merah hati, lebih semangat.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Tuliskan kembali mana yang mendesak dan penting, dan yang tidak mendesak tapi penting. Lebih penting lagi Anda perlu menata hati. Mau ke mana arah tujuan Anda. Bimbang, hanya membuat Anda terlambat mengambil keputusan. Kata kuncinya, yakini yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Rezeki: Sabar untuk bulan ini. Bulan depan akan mendapat perubahan yang cukup signifikan. Asmara: Biarlah yang lalu menjadi masa lalu. Hari Baik: Rabu, lebih semangat dan produktif. Fisik: Pilih makanan yang lebih bergizi dengan nilai kalori yang cukup.

ARIES (21 Maret-20 April)
Percuma saja Anda memaksakan kehendak. Ujung-ujungnya malah Anda yang sakit sendiri. Lebih baik terima saja apa yang terjadi sambil menunggu situasi berubah, baru Anda bergerak. Kadang perlu strategi menghadapi situasi. Tak tahu mana teman yang benar-benar tulus dan yang sekadar memanfaatkan saja. Rezeki: Pasang surut itu wajar. Karena tahu akan ada situasi yang kurang menguntungkan, harus lebih berhati-hati. Asmara: Hambar atau tidak, tergantung bagaimana menyikapi masalah. Hari Baik: Kamis, bonus turun. Fisik: Sakit di dada sebelah kanan jangan dianggap enteng. Warna: Putih, lebih kelihatan cerah.

TAURUS (21 April-20 Mei)
Kalau menyanyi bisa mengekspresikan kebahagiaan, lakukan, tapi jangan kelewat batas. Tetap waspada dan lakukan lebih keras lagi untuk masa depan. Mungkin keberuntungan tengah berpihak pada Anda. Begitu bangun tidur, saldo Anda sudah bertambah. Jaga kepercayaan karena itu hal yang paling mahal. Rezeki: Sekarang mimpi itu makin menjelma nyata. Asmara: Didekati menjauh, ditinggal mengejar. Hari Baik: Minggu, bertemu orang yang berwawasan luas. Bisa bertanya banyak hal. Fisik: Kecapekan, badan jadi demam. Warna: Hitam, lebih yakin dan percaya diri.

GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Pada akhirnya kebenaran akan menemukan jalannya sendiri. Sayang harus menunggu lama untuk bisa mengetahui bahwa pendapat Anda benar. Tak mengapa, untuk menjalankan program itu tak harus Anda yang turun sendiri. Bisa dipercayakan pada orang lain. Ada perjalanan ke arah timur yang cukup menyenangkan. Rezeki: Segala yang direncanakan sesuai keinginan. Jaga tempo agar tetap berjalan lancar. Ada juga yang iri dengan keberhasilan Anda. Asmara: Makin sayang makin cinta. Hari Baik: Senin, ada pertemuan dengan orang penting. Fisik: Sehat, kurangi makanan yang mengandung kadar gula tinggi. Warna: Putih, coba tampil beda.

CANCER (21 Juni-20 Juli)
Melakukan hal kecil untuk orang yang disayang, menyenangkan. Lebih menyenangkan melakukan hal berbeda yang selama ini belum pernah dilakukan. Cobalah keluar dari kotak yang membelenggu. Perjalanan Anda ke luar kota lancar, tak ada hambatan berarti. Rezeki: Masih dalam batas aman. Asmara: Dikhianati memang sakit. Fisik: Tekanan darah sedikit naik, perhatikan makanan. Warna: Cokelat, percaya diri dan anggun.

LEO (21 Juli-20 Agustus)
Masih bergulat dengan persoalan lama. Itu lebih karena Anda selalu menyikapi dengan cara yang sama setiap ada masalah. Cobalah singkirkan sejenak ego Anda, tanpa bermaksud mengalah. Ada kalanya perlu menghentikan pertandingan sebelum permainan selesai. Bukan apa-apa, mesti menghitung kembali risiko yang ditimbulkan. Rezeki: Menabung itu indah di akhirnya. Asmara: Pikirkan masak-masak keputusan Anda untuk pergi dari dia. Hari Baik: Minggu, terbebas dari rutinitas. Fisik: Penyakit lama kambuh lagi. Warna: Biru, damai dan tenang.

VIRGO (21 Agustus-20 September)
Tumben, biasanya Anda paling bisa menikmati proses, kali ini kok gelisah. Kalau sekiranya mengganggu kinerja Anda, untuk sementara ambil waktu untuk merenung. Ingat, bosan adalah musuh utama manusia yang diembuskan setan. Banyak berdoa dan komunikasi dengan yang lain. Rezeki: Merencanakan perjalanan, berarti harus menguras tabungan lagi. Asmara: Tak usah khawatir dengan cinta, kalau masih deg-degan jika dekat dia, berarti masih aman. Hari Baik: Minggu. Fisik: Tenggorokan sakit. Warna: Merah.

LIBRA (21 September-20 Oktober)
Jangan terlalu banyak berharap untuk usaha yang kurang maksimal. Nanti malah kecewa di belakang. Nikmati saja, tak usah buru-buru. Semua orang punya urusan yang juga mendesak. Toh Anda mulai beradaptasi dengan situasi yang baru. Percaya pada proses, menanam baik akan memetik baik. Rezeki: Karya Anda mendapat penghargaan yang baik. Asmara: Cinta dia telah teruji waktu. Hari Baik: Kamis, banyak teman yang ngumpul. Fisik: Berat badan naik karena kurang olahraga. Warna: Jingga, lebih mencuri perhatian.

SCORPIO (21 Oktober-20 November)
Menyembunyikan masalah dari orang-orang memang baik. Tapi menolak pertolongan, kurang bijaksana. Berpikir positif saja. Tak usah menyangka terlalu jauh. Yang penting problem Anda segera diatasi. Asal ada perjanjian yang jelas, semuanya tak akan menimbulkan masalah baru. Rezeki: Bertemu dengan saudara juga rezeki. Asmara: Sulit memahami maunya dia apa. Hari Baik: Rabu, jalan-jalan dengan keluarga. Fisik: Mata sakit lagi. Cobalah pergi ke dokter, jangan diatasi sendiri. Warna: Putih, lebih cantik.

SAGITARIUS (21 November-20 Desember)
Masalah tak usah dicari, setiap hari akan datang. Kalau ingin memacu adrenalin masih banyak cara, bukan dengan bikin masalah sendiri. Untung saja nasib baik masih berpihak pada Anda, segala urusan bisa diatasi dalam waktu singkat. Ada kejutan membahagiakan di akhir pekan ini. Rezeki: Memenangkan lomba juga rezeki besar. Hati rasanya senang dan lebih percaya diri. Asmara: Belum bisa pindah ke lain hati. Hari Baik: Jumat. Fisik: Dalam kondisi fit. Hati-hati dengan minuman dingin. Warna: Biru, lebih teduh dan damai.
(sumber: tabloidbintang.com)

____________________

No comments:

Post a Comment