Thursday, June 2, 2011

Sinopsis Pasta | Drama Korea Terbaru 2011 di Indosiar

Sinopsis Pasta | Drama Korea Terbaru 2011 di Indosiar - Satu lagi drama Korea terbaru tayang di Indosiar. Yakni, Pasta. Drama ini dibintangi Gong Hyo Jin (sebagai Seo Yoo Kyung), Lee Sun Gyun (Choi Hyun Wook), Lee Ha Nui (Oh Sae Young), dan Alex (Kim San). Inilah sinopsisnya.


Pasta berkisah tentang impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang koki elit di sebuah restoran Italia 'La Sfera'.

Seo Yoo Kyung (Kong Hyo-Jin) memulai karirnya sebagai asisten koki peringkat ketiga selama tiga tahun di La Sfera dan pada akhirnya ia pun menjadi Asisten Pasta koki, kepala Chef Totti serta koki baru yang baru masuk.

Sementara itu, Chef Choi Hyun Wook (Lee Seon-Gyun) merupakan seorang koki yang memulai karirnya dengan belajar di Italia dan merupakan salah satu koki paling berbakat di Korea. Dia muncul untuk mereformasi dapur dan memecat semua koki wanita hanya dalam satu hari.

Awalnya hal ini tampak seperti kebetulan, namun ternyata semua itu telah direncanakan dari awal, karena ia dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada tempat bagi seorang wanita di dapur 'nya'.

____________________

No comments:

Post a Comment